, , ,

Harga Yang Harus Dikeluarkan Real Madrid Untuk Mendapatkan Robert Lewandowski

oleh -557 views

METRO-RIAU – Bayern Munchen diberitakan siap menjual striker andalan mereka yakni Robert Lewandowski. Akan tetapi pihak manajemen Bayern Munchen sendiri akan membandrol striker berkewarganegaraan Polandia ini dengan harga senilai 200 juta Euro bagi setiap klub yang ingin membawa pergi Lewandowski untuk hijrah dari Alianz Arena.

Striker andalan Timnas Polandia ini sempat mengatakan bahwa dirinya ingin hijrah dari Bayern Munchen. Dirinya mengaku sangat ingin merasakan tantangan baru setelah 4 musim berseragam Bayern Munchen berhasil membantu Munchen untuk menjuarai Bundes Liga Jerman.

Kabarnya, Real Madrid adalah salah klub yang tertarik ingin membawa Robert Lewandowski untuk hijrah dari Alianz Arena di musim depan. Karena Los Blancos sendiri pada musim depan sangat membutuhkan seorang striker di lini serang mereka, dan Real Madrid sendiri adalah klub impian Robert Lewandowski sejak masih kecil.

Seperti dilansir dari Sport Bild, pihak manajemen Bayern Munchen pada awalanya tidak ingin menjual striker andalan mereka pasalnya Munchen sendiri masih membutuhkan jasanya sebagai mesin gol mereka di musim depan. Akan tetapi, pihak manajemen Bayern Munchen sendiri akan bersedia melepas Robert Lewandowski apabila Real Madrid ingin menebusnya dengan harga sekitar 200 juta Euro.

Dengan harga yang sangat mahal tersebut, pihak manajemen Bayern Munchen mencoba menghambat kepindahan sang striker ke Real Madrid. Meskipun, Robert Lewandowski nantinya akan pergi meninggalkan Alianz Arena Bayern Munchen sangat diuntungkan dengan harga jual dari Robert Lewandowski.