Hazard Merasa Ada Hikmah di Balik Cedera Panjang Yang Menimpanya

oleh -128 views

METRO RIAU – fans Real Madrid yang merasa kecewa dengan kabar Eden Hazard yang cedera lagi. Sebab bukan untuk pertama kalinya pemain Belgia itu mengalami cedera, tapi sudah cukup banyak.

Bahkan Hazard lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang bermain di lapangan bersama Madrid. Tercatat sejak Hazard bergabung dengan Madrid di musim panas 2019, ia sudah beberapa kali harus menepi karena cedera.
Pada musim ini saja Hazard baru bermain di delapan pertandingan Liga Spanyol 2020-2021. Padahal, Madrid sudah memainkan 22 laga di kompetisi tersebut.

Kini, Hazard pun harus beristirahat lagi usai mengalami cedera usai saat Madrid berhadapan dengan Levante. Hazard yang bermain sejak awal di laga tersebut terpaksa harus ditarik dari lapangan di menit ke-60 karena merasakan tidak enak pada bagian kakinya.

Setelah laga usai, Hazard pun dicek dan ternyata ia harus absen dalam beberapa pertandingan Madrid ke depan.

Jadi, fans Madrid harus bersabar kembali jika ingin menyaksikan aksi Hazard di lapangan. Hal itulah yang membuat banyak fans Madrid kecewa.

Akan tetapi, menariknya Hazard tak terlalu kecewa dengan cederanya tersebut. Tentu ia agak menyesal karena kini ia tak bisa lagi bermain untuk Madrid dan membela klub itu.

Kendati begitu, Hazard merasa semenjak dirinya cedera, ia justru semakin dekat dengan keluarganya. Hazard juga merasa beruntung dalam momen sulitnya itu, ada pihak keluarga yang selalu mendukungnya. Jadi, Hazard merasa tak terlalu kesepian di rumah sambil menunggu dirinya benar-benar pulih.

“Saya beruntung ketika saya cedera dan terjebak di rumah, saya memiliki keluarga untuk membantu saya. Tentunya cedera ini bukan akhir dunia bagi saya karena saya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak,” kata Hazard, dikutip dari Marca, Selasa (9/2/2021).

“Ketika Anda sendirian dan terluka itu bisa menjadi momen yang sulit, tetapi saya beruntung memiliki keluarga yang mendukung saya. Ketika Anda terluka hanya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan,” tambah mantan pemain Chelsea itu.

“Anda dapat berusaha untuk menjadi lebih baik dengan cepat, tetapi luka-luka yang saya alami butuh waktu untuk sembuh. Saya hanya harus menunggu, bekerja keras untuk menjadi lebih baik dan ketika saya di rumah saya dapat menikmati waktu bersama keluarga saya,” tutupnya.