Lagi Heboh Virus Corona Malah Dua Bocah Beraksi Jambret di Pekanbaru

oleh -609 views
Dari dua pelaku tersebut diamankan barang bukti 1 buah gelang berbentuk rantai emas senilai Rp. 2.400.000,- dan 1 unit Hp Android merek Samsung J4

Metro riau – Ditengah seluruh masyarakat Riau khususnya Pekanbaru fokus melawan penyebaran Covid-19, malah dua pelaku jambret ini melancarkan aksi sadisnya di Jalan Rambutan tepatnya di depan PTPN V, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Bukit Raya, yang menyebabkan korban seorang perempuan bernama Nuryawati (29) terhempas ke aspal bersama anak dan adik ipar yang diboncengnya. Selasa siang (24/3/2020)

Diketahui kini dua pelaku jambret sadis yang berinisial FF (16) warga Marpoyan Damai dan IZ (16) warga Marpoyan Damai tersebut diamankan Polsek Bukit Raya karena warga berhasil menangkap pelaku saat terjatuh usai melakukan aksi sadisnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK, MH., melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH, MH., membenarkan kejadian tersebut, dijelaskan Kapolsek kedua diduga pelaku tersebut sudah mengikuti korban dari lampu merah Jalan Adi Sucipto

“Kedua pelaku FF dan IZ ini sudah mengikuti korban dari Jalan Adi Sucipto pasar pagi Arengka, lalu saat berada di Jalan Rambutan korban di pepet pelaku dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dan langsung menarik gelang rantai yang ada di tangan kiri korban.

Dikatakannya saat terjadi penarikan tersebut si korban bersama anak dan adik iparnya terjatuh dari sepeda motor.

“Korban bersama anak dan adik iparnya jatuh akibat tangannya tidak stabil mengendalikan stang motor akibat tarikan dari pelaku saat mengambil gelang tangan si korban, sehingga korban mengalami luka pada bagian lengan tangan kiri dan lutut,” ungkapnya lagi.

Sambungnya lagi, “Sedangkan untuk anak korban yang dibonceng Azil Afkar mengalami luka pada bagian dagu, lutut dan siku, serta adik ipar korban Febbyana Safitri mengalami luka lecet pada bagian siku dan lutut, “beber Kompol Bainar SH, MH.

Ditambahkannya, Dari dua pelaku tersebut diamankan barang bukti 1 buah gelang berbentuk rantai emas senilai Rp. 2.400.000,- dan 1 unit Hp Android merek Samsung J4

“Kini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Bukit Raya dari warga yang mendapati pelaku, guna melakukan proses lebih lanjut, ” tutup Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar.