,

Marquez Beruntung Atas Kecelakaan Dovizioso Di MotoGP Prancis

oleh -1.215 views

METRO-RIAU – Marc Marquez mengakui mendapat keuntungan dari kecelakaan yang dialami oleh Andrea Dovizioso ketika memenangi balapan MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5).

Dovizioso tampil agresif di awal balapan, namun sudah harus keluar dari balapan saat lomba berjalan lima lap. Keagresifan Dovizioso tak berbuah manis karena ia gagal mengontrol motor dengan baik di tikungan enam hingga terjatuh.

Setelah Dovizioso kecelakaan, Marquez bisa memperbaiki posisi hingga akhirnya merebut posisi pertama dari Jorge Lorenzo pada lap kesepuluh. Setelah momen tersebut, Marquez mampu mempertahankan posisi pertama hingga balapan di Sirkuit Le Mans berakhir.

Saya sangat gembira karena sejatinya trek ini adalah trek yang sulit bagi kami. Namun memang sejak Dovizioso kecelakaan, maka ini jadi balapan yang berbeda,” kata Marquez dalam wawancara dengan Fox Sports seusai balapan. Marquez mengakui balapan di Sirkuit Le Mans akan berlangsung lebih ketat dan menarik bila Dovizioso mampu bertahan di lintasan hingga akhir balapan.