, ,

Memulihkan Cedera, Dimanfaatkan Sidik Saimima Saat Kompetisi Sedang Terhenti

oleh -69 views

METRO RIAU – Gelandang Bali United, Mohammad Sidik Saimima, memanfaatkan masa penghentian kompetisi untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Sidik mengaku kondisinya saat ini sudah semakin baik. Sidik Saimina mengalami cedera pergelangan kaki ketika berlatih bersama Bali United pada awal Maret lalu. Sidik kemudian memilih pulang kampung ke Tulehu, Ambon, untuk memulihkan kondisinya.

“Waktu libur dari pelatih terutama satu pekan terakhir saya gunakan untuk pemulihan cedera di bagian engkel. Alhamdulillah, sekarang sudah selesai dan kondisi saya sudah sembuh 90 persen,” ucap Sidik.

Sidik Saimima saat ini mengisi hari-harinya dengan tetap menjaga kondisi agar tetap fit. Pemain berusia 22 tahun itu memilih untuk joging ke daerah pegunungan. Penghentian Shopee Liga 1 2020 dilakukan sampai 29 Mei 2020. Keputusan tersebut membuat Bali United dan klub peserta lainnya meliburkan para pemain.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 rencananya bakal kembali digelar pada 1 Juli mendatang. Namun, semua keputusannya akan berada di tangan Pemerintah dan tergantung situasi kesehatan di Indonesia. Bali United saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Pasukan Stefano Cugurra Teco mengemas tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.