Prabowo Palsu Hebohkan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

oleh -804 views

METRO-RIAU – Kehadiran Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Riau yang lalu menyisakan satu hal yang unik. Hal tersebut terjadi di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Sejumlah masyrakat yang tengah menunggu kedatangan Prabowo dibuat heboh dengan seorang yang sangat mirip dengan Capres nomor urut 02 tersebut.

Adalah pria yang bernama Zamratul Fuadi, warga kecematan Marpoyan Damai Pekanbaru. Lengkap dengan pakaiankhas seorang Prabowo. Zamratul Fuadi membuat heboh ruang VIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru. Banyak yang tertipu dengan Prabowo ‘palsu’ ini termasuk awak media. Tidak sedikit pula yang menjadikan momen ini untuk berfoto dengan Prabowo ‘palsu’ ini.

Kepada awak media, Zamratul menuturkan kedatangannya ke VIP Lancang Kuning memang untuk menyambut kehadiran Prabowo. Dia hadir bersama sejumlah temannya dan dandanannya memang dibuat sedemikian rupa karena memang banyak dari teman dan keluarganya mengatakan mukanya mirip dengan Prabowo Subianto.

“Sebagai orang kecil yang ada kemiripan dengan seorang negarawan tentunya saya bersyukur.” ujar Zamratul.

Dan ketika ditanya mengenai harapannya di Pilpres 2019. Dia pun menuturkan apa yang sering diucapkan Prabowo dalam pidatonya semoga terealisasi. yang dimaksud adalah mengenai kekayaan alam harus kita kelola sendiri. Tidak boleh tergantung dengan negara lain.