, ,

PSMS Menyerah Untuk Mendatangkan Ghozali Shiregar Ke Medan

oleh -251 views

METRO RIAU – PSMS Medan menyerah dalam upaya mendatangkan Ghozali Siregar dari Persib Bandung. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengaku pihaknya siap mengalihkan ke nama lain. Ghozali Siregar menjadi pemain yang paling diburu oleh PSMS Medan.

Namun, upaya tersebut diyakini gagal karena mendapatkan penolakan dari Persib Bandung. Klub asal Jawa Barat itu enggan melepas Ghozali Siregar karena masih membutuhkan jasanya. Persib buru-buru menutup pintu untuk PSMS terkait perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Surat yang kami kirim ke Persib belum ada balasan. Kalau memang katakanlah ditolak dengan alasan Ghozali masih dibutuhkan, kami tak masalah,” ujar manager PSMS Mulyadi Simatupang.

PSMS Medan masih menyisakan dua slot pemain yang akan didatangkan. Mulyadi Simatupang menyebut akan mendatangkan dua pemain belakang untuk memperkuat timnya jelang Liga 2 2020.

“Masih ada dua orang lagi yang ingin didatangkan. Ada rencana mendatangkan dari Liga 1 yang berperan sebagai pemain belakang,” lanjut sang manager.

Besar kemungkinan dua nama yang ingin didatangkan PSMS Medan merupakan sosok pemain putra daerah. Seperti diketahui, klub berjuluk Ayam Kinantan itu sedang gemar memulangkan pemain putra daerah. PSMS pada pengujung Juli 2020 berhasil mendatangkan dua pemain putra daerah. Mereka adalah Ferdinand Sinaga yang dipinjam dari PSM Makassar dan Paulo Sitanggang yang diangkut dari Persik Kediri.

Nama-nama di atas menjadi keseriusan manajemen PSMS di Liga 2 2020. Klub asal Sumatra Utara itu memasang target untuk kembali ke Liga 1 musim depan.