, ,

PSMS Terus Berusaha Untuk Memboyong Ghozali Siregar Ke Medan

oleh -37 views

METRO RIAU – PSMS Medan tak main-main dalam perburuan jasa Ghozali Siregar. Demi memulangkan sang pemain ke Sumatra Utara, PSMS sudah mengirimkan surat resmi pengajuan peminjaman terhadap Ghozali Siregar. PSMS Medan dalam beberapa hari terakhir aktif berburu pemain anyar untuk memperkuat tim di Liga 2 2020. Mayoritas pemain yang didatangkang adalah sosok putra daerah yang memiliki marga.

Nama Ghozali Siregar belakangan muncul ke permukaan sebagai target transfer dari PSMS. Rencananya, klub berjulukan Ayam Kinantan itu ingin meminjam Ghozali Siregar dari Persib hingga akhir musim Liga 2 2020.

“Kami sudah adakan komunikasi dengan Ghozali melalui manajer. Juga sudah komunikasi dengan Persib. Artinya, surat kami sudah kirimkan surat resmi ke Persib,” ujar Julius Raja.

“Mudah-mudahan kerja sama kami dengan Persib bisa membuahkan hasil dan Persib bisa meminjamkan Ghozali. Sehingga Ghozali bisa pulang ke kampung, mulak tu huta. Jadi, artinya dia bisa pulang kampung dengan memperkuat PSMS,” lanjut sang Manajer.

PSMS Medan sejauh ini sudah berhasil memulangkan dua putra daerah. Mereka adalah Ferdinand Sinaga yang dipinjam dari PSM Makassar dan Paulo Sitanggang yang direkrut dari Persik Kediri. Geliat transfer yang dimiliki PSMS Medan dilakukan demi tekad kembali ke Liga 1 2020. Sejak turun kasta pada 2018, PSMS belum lagi mampu kembali ke kompetisi elite Indonesia itu.

Kehadiran pemain-pemain putra daerah yang berkualitas diharapkan bisa membantu PSMS untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Hal ini tentu saja akan semakin menyemarakkan kompetisi tersebut. Maklum, PSMS Medan merupakan satu dari beberapa klub senior dengan sejarah panjang di Indonesia. PSMS sudah ada sejak 1907 dan merupakan klub era perserikatan yang berhasil meraih lima gelar.”