Punya Sejarah Panjang Sepakbola di Riau, PSBS Bangkinang akan bangkit dari Keterpurukan

oleh -865 views

Metro-Riau – Pernah menjadi nklub kuat dan regenerasi yang baik, Persatuan Sepakbola Bangkinang dan Sekitarnya (PSBS) diyakini akan mampu bangkit dari keterpurukannya beberapa tahun terakhir.

Sebagai gudangnya pesepakbola lokal Riau dan dukungan talenta-talenta muda baik dari pemain dan kepengurusan, PSBS akan merebut kembali kejayaan sepakbola Kampar.

“Dulu kita sama-sama tahu, PSBS ini sangat top. Insyaallah dengan dukungan pengurus baru dibawah senator muda, Edwin Pratama Putra, PSBS Kampar akan kembali bangkit,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Riau Surya Darmawan di hadapan puluhan pemain yang mengikuti seleksi persiapan Pramusim Liga 3 U-23, Selasa (22/9/2020) di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Ia juga mengatakan, Koni Kampar akan mendukung penuh niat baik Edwin Pratama Putra untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Kampar.

“Koni akan mensuport, Insyaallah nanti akan ada kerjasama Koni dengan PSBS. Kita akan wujudkan itu demi untuk kemajuan olahraga sepakbola di kabupaten Kampar,” kata Surya Darmawan.