, ,

Shin Tae Young Berpeluang Besar Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

oleh -219 views

METRO RIAU – Pagelaran SEA Games 2019, resmi berakhir dimana Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhab Ibdra Sjafri berhasil meraih medal perak. Seperti kita ketahui teka-teki sosok pelatih Timnas Indonesia yang akan dipilih PSSI sepertinya mulai terkuak. Pasalnya PSSI kemungkinan akan mengumumkannya setelah SEA Games 2019 ini berakhir, PSSI dikabarkan lebih memilih Shin Tae-yong dibandingkan Luis Milla, Rabu (11/12/19).

Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Bagi Iriawan ia akan mengambil keputusan itu setelah menggelar rapat Exco selepas kembali ke Jakarta dari Manila, Filipina.

“Soal pelatih Timnas Indonesia, Besok kembali saya akan rapat di Jakarta. Tapi kemungkinan kita akan ambil Shin Tae-yong ya, kemungkinan ya,” ujar pria yang akrab di sapa iwan bule tersebut.

Iriawan menegaskan keputusan mengambil Shin Tae-yong hanya sekian persen saja. Baginya PSSI harus bergerak cepat karena Shin Tae-yong juga dikabarkan akan diambil oleh salah satu klub China.

“Semua tinggal rapat Exco saja. Jadi barusan ada sebagian, tapi kan belum ada exco semuanya. Shin Tae-yong sendiri sekarang mau diambil China kan, jadi sebelum itu kita harus cepat ya,” lanjut ketua Umum PSSI tersebut.

“Jadinya harus cepet-cepetan kita untuk dia,” tandas Iwan Bule.