Terlalu Asyik, Sepasang Kekasih Terciduk di Semak-Semak saat Penertiban Satpol PP Pekanbaru

oleh -296 views

METRO-RIAU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Jumat (21/6/2019) sore kembali menertibkan puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bejejer di ruas Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Panam, Pekanbaru.

Tampak sejumlah petugas membongkar paksa warung yang terbuat dari papan dan kayu. Selain itu, petugas juga menyita barang-barang dagangan seperti sepatu masa kini.

Sementara itu, dua pasangan sejoli turut diamankan saat petugas melakukan penertiban di wilayah Stadion Utama. Mereka terciduk saat memadu kasih di semak-semak yang disediakan oleh pedagang jagung bakar.

Pantauan halloriau.com di lapangan, pasangan kekasih ini terlihat masih pelajar atau di bawah umur yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Salah seorang petugas mengatakan bahwa pasangan ini ditemukan saat makan jagung bakar di seputaran Stadoun Utama. Mereka tengah asik dan tidak menyadari bahwa petugas datang menghampirinya.

Saat penertiban PKL jagung bakar di Stadion Utama, mereka asik berduan di semak-semak yang telah disediakan oleh pedagang,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, petugas Satpol PP Kota Pekanbaru masih melakukan pembongkaran sejumlah warung papan ilegal yang tertata di pinggir Jalan Soebrantas.