, ,

Tiba Di Indonesia, Egy Maulana Vikri Siap Jalani TC Timnas U-22

oleh -114 views

METRO RIAU – Gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, telah bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 pada pemusatan latihan (training centre) hari pertama di Stadion Pajajaran, Bogor, Rabu (2/10/2019). Pesepak bola asal kota Medan tersebut, mengaku masih lelah setelah menempuh perjalanan dari Gdansk, Polandia, ke Jakarta.

“Kalau kondisi masih jet lag, tetapi pas tadi latihan kondisi saya tidak apa-apa. Normal saja, kok,” ungkap pemain berusia 19 tahun tersebut.

Egy menjadi satu di antara 30 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 untuk TC kali ini. Mulanya, pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara, diragukan dapat bergabung sejak awal karena masih berkompetisi bersama Lechia Gdansk. Apalagi berdasarkan Kalender FIFA per Oktober, pemain yang masih berkompetisi di Eropa baru dapat bergabung pada rentang 7-15 Oktober 2019. Dapat berkumpul dengan cepat bersama Timnas Indonesia U-22, Egy bersyukur. Ia tak mau ambil pusing dengan koordinasi antara PSSI dan Lechia Gdansk.

“Untuk urusan perizinan itu urusan PSSI dan Lechia Gdansk yang sudah saling berkirim surat. Ketika saya dikabari untuk berangkat ke Indonesia, saya berangkat,” lanjut Egy Maulana Vikri.