,

Urach Mengaku Pernah Dekat Dengan Cristiano Ronaldo

oleh -312 views

METRO RIAU – Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan menyewa jasa PSK terkenal asal Brasil, yakni Andressa Urach. Kabar itu sudah cukup tersebar luas namun tentunya pihak Ronaldo enggan untuk membahasa permasalahan tersebut.

Sebenarnya tak apa-apa jika Ronaldo dekat dengan Urach. Masalahnya adalah Ronaldo dekat dengan Urach ketika dirinya sedang menjalin asmara dengan model seksi asal Rusia, yakni Irina Shayk.
Ya, Ronaldo dikabarkan selingkuh di belakang Irina hanya demi bermain dengan Urach yang pernah disebut sebagai PSK termahal di Brasil itu. Ronaldo tertarik dengan Urach bukan karena wajah cantiknya, melainkan karena bokong perempuan tersebut.

Semua itu diketahui dari sumber yang cukup valid, karena Urach sendiri yang mengakuinya. Ia mengatakan Ronaldo pernah mendekatinya dan langsung menanyakan tentang bokong perempuan asal Brasil tersebut.

Urach menyebut semuanya bermula dari keberanian Ronaldo yang menanyakan kepada dirinya apakah ia benar-benar pemenang dari Miss Bumbum pada edisi 2012 silam. Sebab seperti yang diketahui, Miss Bumbum adalah sebuah kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brasil untuk menghargai pemilik bokong terbaik di negara tersebut.

Urach yang mendapatkan pertanyaan itu via skype dari Ronaldo pun langsung tahu bahwa pemain asal Portugal itu sepertinya tertarik dengan bokongnya. Lalu benar saja, Urach mengatakan semenjak saat itu Ronaldo selalu memuji bokongnya.

Bahkan Ronaldo mengaku tertarik untuk melihatnya secara langsung agar bisa mengetahui apakah itu semua asli atau palsu. Urach pun mengaku meski tubuhnya ada beberapa yang sudah dioperasi, namun khusus bokong ia biarkan natural.

“Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu pria paling menawan di dunia. Jadi, saya tak percaya ketika dia mencoba berkenalan dengan saya. Dia mengatakan sangat tertartik dengan foto-foto saya yang bertebaran di internet dan hal pertama yang dia tanyai adalah apakah benar saya adalah model dari Miss Bumbum,” jelas Urach, seperti yang disadur dari The Sun, Minggu 6 February.

“Dia mengaku ingin tahu apakah hal itu (bokong) asli atau tidak, yang tentu saja asli. Dia memanggil saya kuda kecil dan mengatakan dia memimpikan saya di malam sebelumnya,” sambungnya.

Urach pun saat ini sudah tobat dan menjauhi dunia gelap sebagai seorang PSK. Ia memang dikenal sebagai mantan PSK termahal karena pada saat kejayaannya dulu, Urach disebut-sebut memasang tarif 7 ribu pounds atau sekira Rp146 juta. Dengan harga segitu, para pelanggan Urach hanya bisa menggunakan jasanya selama 2-3 jam saja.